Kebijakan Pengembalian Barang

Jika produk yang saya terima terdapat kerusakan atau tidak sesuai dengan pesanan saya, berapa lama saya bisa mengembalikannya untuk ditukar ke warehouse Lois online shop ?

Anda dapat mengembalikan produk yang rusak akibat hasil produksi, atau kesalahan pengiriman produk yang tidak sesuai dengan pesanan Anda, maka waktu pengembalian untuk wilayah Jabodetabek yaitu 14 (empat belas) hari terhitung dari tanggal pengiriman kami ke Jasa Pengiriman.

Adakah kebijakan pengembalian pesanan (produk) dari Lois online shop ?

Kami memberikan kebijakan pengembalian pesanan sebagaimana tersebut dibawah ini :

    1. Segera hubungi Customer Service kami pada saat Anda menerima pesanan diterima dari pihak Jasa Pengiriman.

    2. Mengisi formulir pengembalian pesanan barang yang telah kami kirimkan bersamaan dengan barang pesanan anda.

    3. Produk yang Anda kembalikan, kemudian akan diperiksa oleh bagian quality control (QS) kami. Waktu pemeriksaan hingga 7 hari. Kami akan mengirimkan email kepada Anda sebagai konfirmasi mengenai pesanan yang Anda kembalikan. Bila Anda belum menerima email dari kami, segera hubungi Customer Service kami atau ke jasa pengiriman tempat Anda melakukan pengiriman.

    4. Produk yang akan ditukarkan tidak dapat dibatalkan, terkecuali produk yang akan ditukar sudah tidak ada stock-nya di dalam gudang kami.

    5. Kelebihan ongkos kirim akan direfund namun kelebihan pembayaran ongkos kirim <Rp10.000,- akan menjadi hak penjual
    6. Jika terjadi penukaran barang pesanan oleh anda, maka biaya ongkos kirim barang sepenuhnya menjadi tanggung jawab anda.

Kapan saya bisa menerima penukaran pesanan saya ?

Bagian quality control (QC) kami akan melakukan pengecekan barang yang Anda kembalikan ke warehouse kami. Jika produk yang Anda kembalikan memang terdapat kerusakan, maka kami akan menggantikan dengan produk yang tidak rusak.