Syarat & Ketentuan
Terima kasih Anda telah meng-akses website online shop Lois Jeans. Dengan senang hati kami siap melayani Anda berbelanja atau mencari informasi tentang produk Lois melalui website ini. Sebelum Anda melakukan pemesanan produk Lois secara online, kami sarankan agar Anda senantiasa membaca Syarat & Ketentuan yang ada didalam halaman ini, yang setiap saat dapat kami lakukan perubahan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Pengguna layanan website online shop Lois Jeans harus berusia diatas 18 tahun. Dengan Anda melakukan pesanan produk Lois di website ini berarti Anda telah mengerti dan setuju dengan keseluruhan isi Syarat & Ketentuan ini.
Syarat & Ketentuan ini mempunyai kekuatan hukum dengan tujuan untuk melindungi Anda dalam berbelanja di website ini. Dengan in kami ingatkan kepada Anda agar tidak mengcopy sebagian atau keseluruhan isi Syarat & Ketentuan ini untuk kepentingan pribadi atau pihak lainnya.
1. Tentang Lois
Lois Jeans merupakan brand jeans berasal dari Spanyol. Dari tahun ke tahun Lois Jeans semakin mengembangkan sayapnya ke beberapa negara, termasuk Indonesia, sehingga membuat produk Lois Jeans dapat disejajarkan dengan brand dari Amerika dan Eropa.
Masyarakat Indonesia sudah mengenal produk Lois Jeans sejak tahun 1962. Produksi Lois jeans di Indonesia berada dibawah naungan PT. Intigarmindo Persada, Jakarta.
Design Lois Jeans
Produk Lois dibuat dengan desain yang up to date yang membuat pemakainya terlihat fashionable. Lois jeans dibuat dengan pattern sesuai ukuran standar Nasional/International, menggunakan bahan berkualitas baik, pemilihan warna bahan yang bagus, sehingga Lois tepat menjadi pilihan kaum muda dan dewasa yang dinamis.
Lois Jeans tidak hanya memproduksi celana, kaos, kemeja, jaket, tetapi juga memproduksi aksesories seperti dompet, tas, ikat pinggang, sepatu, sandal, syal.
Anda mencari produk Lois yang lengkap ?
Jika anda salah satu penggemar produk Lois, mulai saat ini Anda tidak perlu menghabiskan waktu diperjalanan untuk membeli produk Lois. cukup dengan Anda membuka website ini, maka Anda dengan cepat akan menemukan artikel produk asli Lois, serta program promo/diskon yang menguntungkan bagi Anda.
Apa lagi yang Anda tunggu? Segera lihat katalog produk Lois di website ini, dan segera pesanan, selanjutnya kami akan segera memproses pengiriman pesanan Anda.
2. Online Shop Lois Jeans
Melihat perkembangan tekhnologi, dan bertambah banyaknya pengguna internet khususnya website E-commerce (online shop) membuat Lois Jeans Indonesia membuka online shop Lois untuk memberikan kemudahan, serta kenyamanan Anda berbelanja produk Lois.
Fasilitas yang tersedia didalam website online shop Lois berupa metode cara pembayaran, garansi produk, pengiriman, pengembalian & penukaran pesanan, promosi/diskon.
Kami akan selalu melayani Anda berbelanja dengan baik dan memuaskan. Selamat berbelanja dan menikmati program promo Online Shop Lois Jeans
Definisi :
-
“Mendaftar” berarti Anda membuat Akun di website ini sebelum berbelanja.
-
“Jadwal Operasional” berarti jadwal kerja manajemen Lois online shop, termasuk pelayanan Customer Service.
-
“Pelanggan” berarti diri Anda selaku pembeli.
-
“Pesanan/Barang” berarti produk Lois yang Anda pesan/beli.
-
“Notifikasi Pesanan” berarti pengakuan kami kepada Anda bahwa Anda telah memesan dan telah membayar pesanan.
-
“Konfirmasi Pembayaran” berarti pemberitahuan Anda kepada kami bahwan Anda telah membayar pesanan Anda.
-
“Perjanjian Pesanan” berarti perjanjian kerjasama antara kami dengan Anda tentang pesanan produk dalam jumlah besar.
-
“Proses Pengiriman” berarti kami akan melakukan pengiriman pesanan Anda setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dari Anda.
3. Waktu Operasional
Hari Senin s/d Jumat : Jam 09.00 s/d 14.00 WIB
Hari Sabtu, Minggu & Libur Nasional : Libur
4. Persyaratan
Pengguna website online shop Lois harus berusia diatas 18 tahun. Jika usia Anda dibawah 18 tahun pada saat Anda mendaftar pada website ini, maka harus seijin orang tua kandung/wali Anda. Untuk selanjutnya segala bentuk tindakan yang Anda lakukan didalam website online shop Lois seperti pemesanan, dan atau tindakan lainnya yang berhubungan dengan website ini, maka akan menjadi tanggung jawab orang tua/wali Anda. Jika orang tua/wali Anda tidak memberi ijin atau tidak menyutujui Anda mendaftar di website kami, maka Anda harus segera berhenti menggunakan website ini.
5. Larangan
Anda tidak diperkenankan melanggar segala ketentuan yang tertuang didalam Syarat & Ketentuan ini, atau mengirimkan/mendistribusikan virus termasuk Trojan Horse, Worm, Logic Bomb, dan atau mengirimkan materi berbahaya lainnya pada website ini, tekhnologi berbahaya, merusak data, membuat hoax atau melecehkan seseorang/kelompok, membuat promosi atau publikasi dalam bentuk apapun, dan lain-lain yang dapat merusak website E-commerce Lois, merugikan kami dan atau pihak lainnya secara moriil atau materiil. Setiap pelanggaran ketentuan ini merupakan tindak pindana dibawah Undang-undang Nomor 11 tahun 2008 tentang Internet dan Transaksi Elektronik (ITE). Jika terjadi pelanggaran, maka kami akan melaporkan Anda sebagai pelanggar kepada pihak penegak hukum yang berwenang, dan selanjutnya akan diambil suatu tindakan hukum yang tepat melalui Pengadilan Tinggi Negeri yang kami tentukan.
6. Keseluruhan Syarat & Ketentuan
Syarat & Ketentuan yang kami buat ini berlaku untuk semua yang berhubungan dengan transaksi pesanan produk Lois jeans melalui website online shop Lois. Ketika Anda melakukan pesanan, maka Anda setuju dan tunduk kepada seluruh atau sebagian dari isi Syarat & Ketentuan ini, serta segala bentuk informasi dari kami adalah akurat dan benar. Anda tidak diperkenankan menyalahgunakan website kami ini dengan cara menciptakan beberapa akun atau dengan berbagai cara lainnya.
Anda diminta untuk mengikuti metode cara belanja online yang ada di website ini. Dan selanjutnya, Anda akan menerima notifikasi pesanan yang akan bertindak sebagai pengakuan atas pesanan Anda dari pihak kami.
7. Foto Dan Harga Produk
Deskripsi produk, harga, foto yang kami posting di website ini adalah apa adanya tanpa jaminan tidak akan terjadi kekeliruan/kesalahan atau perbedaan. Apabila terdapat perbedaan antara produk asli dengan foto produk, harga, maka Anda dan kami setuju untuk mengacu pada produk aslinya dan harga yang ada dibarcode.
Jika terjadi perbedaan pembayaran pesanan Anda dengan harga produk pada barcode, maka kami akan memberitahukan Anda. Jika terjadi selisih kurang pembayaran, maka setelah ada penambahan pembayaran pesanan oleh Anda, kami akan segera melakukan proses pengiriman. Apabila terdapat kelebihan pembayaran dari Anda, maka kami akan melakukan pengembalian dana kepada Anda melalui transfer antar bank BCA/BNI.
8. Pembayaran
Untuk kenyamanan Anda berbelanja, kami memberikan fasilitas pembayaran dengan metode pembayaran transfer antar rekening bank atau menggunakan kartu kredit Visa dan MasterCard.
Setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran, dan kami akan mengirimkan notifikasi melalui email kepada Anda sebelum proses pengiriman pesanan.
Anda mungkin dapat melakukan kekeliruan pada saat posting produk yang dipesan, untuk merubah kekeliruan pesanan yang telah Anda bayarkan, Anda dapat menghubungi Customer Service kami melalui telepon dan mengirim e-mail ke hello@loisjeans.id, selanjutnya ikuti cara pengembalian produk sesuai yang ada di website ini.
Kami berhak menghapus atau mengubah semua materi atau konten di dalam website ini. Segala bentuk penghapusan/penarikan produk yang terdapat didalam website ini merupakan hak penuh kami, walaupun Anda telah melakukan pembayaran atas pesanan Anda.
9. Pengiriman
Pada saat Anda melakukan pembayaran pesanan, maka total pembelanjaan secara otomatis akan ditambahkan dengan ongkos kirim.
9.1. Kami akan mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang Anda berikan pada saat melakukan pemesanan.
9.2. Jika kami tidak dapat mengirimkan pesanan Anda tepat waktu, kami akan memberikan informasi kepada Anda. Keterlambatan pengiriman pesanan oleh jasa pengiriman (kurir), sehingga dan atau menyebabkan kerusakan pada produk, maka segala bentuk akibat yang timbul seperti kerusakan pada produk, dan lain-lain bukan menjadi tanggung jawab kami.
9.3. Jika terjadi kesalahan pengiriman produk pesanan, atau terdapat kerusakan/cacat akibat hasil produksi, sebaiknya Anda segera menghubungi Customer Service kami melalui telepon 021-4242202, dan mengirim email ke hello@loisjeans.id Selanjutnya kirim balik produk yang akan ditukar ke kantor kami untuk ditukarkan.
9.4. Pada saat Anda memberikan alamat pengiriman, sebaiknya Anda memberikan alamat lainnya sebagai alternatif pengiriman.
0.5. Pesanan Anda akan dikirim dengan kemasan standar perusahaan kami.
9.6. Segala bentuk resiko pada pesanan Anda, akan berpindah tangan kepada Anda setelah kami menyerahkannya kepada jasa pengirim (kurir).
9.7. Untuk penerimaan pesanan dapat diwakilkan ke rekan/pihak lainnya. Jika tidak ada yang dapat memawakilkan Anda untuk menerima pesanan, kurir akan meninggalkan pesan kepada Anda.
9.8. Jika terjadi pengembalian pesanana dari jasa pengirim (kurir) Anda kepada kami akibat tidak ada yang dapat menerima pesanan Anda di alamat yang Anda berikan, maka kami akan memberitahukan kepada Anda untuk mengambilnya ke kantor kami, atau Anda dapat meminta pengiriman ulang dengan biaya pengiriman menjadi tanggung jawab Anda. Kami akan melakukan proses pengiriman setelah Anda memberikan konfirmasi pembayaran ongkos kirim kepada kami.
10. Penukaran & Pembatalan
Anda dapat melakukan penukaran atau pembatalan pesanan yang telah dipesan, dengan cara dibawah ini :
10.1. Hubungi Customer Service kami melalui telephone, selanjutnya kirim email dan jelaskan alasan penukaran atau pembatalan pesanan.
10.2. Kirim produk yang akan ditukarkan ke alamat kantor kami. Setelah kami menerima pengembalian produk dari Anda, kami akan melakukan QC (quality control) produk tersebut, dan mengirimkan notifikasi sebelum melakukan proses penukaran.
10.3. Penukaran produk hanya berlaku karena terdapat rejeck (rusak) akibat produksi, tukar ukuran, dan tidak berlaku untuk produk aksesories Lois.
10.4. Setelah Anda melakukan pembayaran pesanan, Anda masih dapat melakukan pembatalan pesanan, jika kami belum melakukan proses pengiriman ke jasa pengiriman. Kami akan memberikan Anda refund berupa voucher belanja produk Lois secara online di website ini. Voucher belanja akan kami kirim melalui alamat email Anda. Masa berlaku voucher sesuai yang tertera pada voucher.
11. Garansi Pesanan
11.1. Masa garansi produk yaitu 10 hari (sepuluh hari) kerja terhitung berdasarkan tanggal pengiriman kami ke jasa pengiriman/kurir. Penukaran produk berlaku untuk produk rusak produksi, salah kirim artikel, belum dipakai/dicuci, barcode/tag masih lengkap dan tidak rusak, produk masih dalam masa garansi.
11.2. Sebelum Anda mengembalikan produk yang akan ditukarkan, Anda harus memastikan bahwa kondisi produk tersebut sama seperti ketika saat Anda menerimanya, kondisi masih dalam kemasan yang baik, barcode, tag masih lengkap dan tidak rusak. Kami berhak untuk mengirim balik pesanan kepada Anda, apabila produk yang akan ditukarkan kami nilai sudah tidak sesuai pada saat kami mengirimnya kepada Anda.
11.3. Biaya kirim balik pesanan atau biaya lainnya akan menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya.
12. Produk Rusak & Penukaran
Ketika Anda menerima pesanan dan terdapat kerusakan yang disebabkan oleh hasil produksi (pabrik), segera hubungi Customer Service kami pada hari kerja, sebutkan nomor pesanan/order, nama dan alamat, serta alasan pengembalian pesanan. Setelah kami menerima pengembalian produk dari Anda, maka kami akan memeriksa dan memprosesnya. Untuk selanjutnya kami akan memberitahukan kepada Anda untuk penggantian produk melalui telepon atau e-mail. Untuk pengiriman ulang penukaran produk karena kerusakan hasil produksi pabrik, Anda tidak dikenakan ongkos kirim.
Kerusakan produk dapat ditukarkan, akan tetapi jika stock sudah tidak tersedia di gudang kami, kami tidak dapat mengembalikan dana pembayaran, maka kami akan mengganti dengan produk Lois lainnya yang dapat Anda pilih melalui website ini.
13. Voucher Lois
Selama masa promosi berlaku, ketika pertama kali Anda mendaftarkan akun Anda ke website online shop Lois maka kami akan memberikan Anda berupa voucher belanja yang akan dikirimkan ke alamat email Anda. Setiap saat kami berhak menghapus program promo apapun yang ada di website ini tanpa pemberitahuan terlebih dahalu kepada Anda
Suatu waktu mungkin kami akan mendistribusikan/memberikan voucher promosi dengan cara mengirimkan langsung kepada Anda bersamaan dengan pengiriman pesanan Anda, atau dikirim melalui e-mail.
Voucher tidak dapat digunakan untuk pemesanan produk promo (diskon). Anda dapat memberikan voucher milik Anda kepada orang lain. Bila voucher Anda hilang atau nomor voucher tidak terbaca, maka kami tidak dapat memberikan gantinya. Masa guna voucher tertera pada voucher.
14. Ganti Rugi
Jika Anda telah melanggar ketentuan-ketentuan yang kami buat di website ini, dan atau Anda menimbulkan kerugian secara moriil dan materiil bagi pihak kami, maka Anda berkewajiban bertanggung jawab penuh atas segala perbuatan Anda. Dan Anda berkewajiban membebaskan kami (segenap jajaran manajemen Lois Jeans) dari segala tuntutan atau yang berhubungan dengan hukum negara Indonesia.
15. Jaminan & Pengaduan Manajemen
Kami memberikan jaminan untuk Anda, bahwa kami akan melaksanakan kewajiban sesuai/berdasarkan Syarat & Ketentuan yang tertuang di dalam website ini utuk pesanan Anda.
Kami akan memberikan pelayanan kepada Anda sebaik-baiknya yang berdasarkan dengan Syarat & Ketentuan ini. Ketika Anda memberikan keluhan/komplain sebaiknya secara objektif dan akurat, sehingga akan memudahkan kami dalam menanganinya, dan kami akan menghubungi Anda untuk memberikan tanggapan secara objektif dan profesional.
Bila keluhan Anda dikirim melalui e-mail/telepon dalam waktu 5 (lima) hari belum mendapatkan tanggapan dari pihak kami, silahkan menghubungi kembali Customer Service kami atau mengirim ulang email ke alamat email kami.
16. Perlindungan Data Pribadi
Data pribadi pelanggan, akan kami jaga dan lindungi. Semua ketentuan tentang data pelanggan dapat Anda lihat dalam Kebijakan Privasi yang tertuang didalam website ini.
17. Keadaan di Luar Kendali (Force Majeure)
Kami atau Anda tidak dapat mengetahui/memprediksi kapan akan terjadinya Force Majeure. Jika terjadi force majeure, maka Anda atau kami tidak dapat saling menuntut dalam bentuk apapun. Force majeure dapat terjadi dalam bentuk huru-hara massal/teroris/ancaman perang/bencana alam/kebakaran/wabah penyakit/kebijakan Pemerintah Indonesia, atau bencana alam lainnya sebagai kejadian diluar kemampuan/kendali manusia.
Jika peristiwa Force Majeure berlangsung selama lebih dari satu minggu (tujuh hari berturut-turut), maka Anda atau kami tidak dapat saling menuntut dalam bentuk apapun, dan secara otomatis segala bentuk pesanan Anda dianggap batal dengan sendirinya, dan tanpa ada penggantian dalam bentuk apapun dari kami kepada seluruh customer/pelanggan kami.
18. Pemberitahuan
Setiap pemberitahuan yang berhubungan dengan online shop Lois akan diberikan secara tertulis melalui website ini. Bila ada pemberitahuan yang kami kirimkan melalui pos Indonesia dianggap sudah diberikan dalam 2 (dua) hari kerja yang dikirimkan ke alamat penerima. Dan pemberitahuan yang diberikan melalui e-mail dianggap telah dikirim dan diterima Anda dalam waktu dua (2) hari.
19. Trademarks and Copyright
Semua yang ada didalam website ini adalah hak kekayaaan intelektual kami, apakah terdaftar atau tidak terdaftar. Informasi konten pada website dan semua desain website, termasuk, namun tidak terbatas pada, teks, grafik, perangkat lunak, foto, video, musik, suara, dan pilihan mereka dan pengaturan, dan semua kompilasi perangkat lunak, kode sumber yang mendasari dan perangkat lunak akan tetap milik kita. Seluruh isi dari website ini dilindungi oleh hak cipta sebagai karya kolektif di bawah hukum hak cipta Indonesia dan konvensi internasional.
20. Pelanggaran
Anda tidak diperkenankan menggunakan setiap bagian atau keseluruhan dari isi konten yang ada di website ini dengan tujuan untuk manipulasi/komersial/kepentingan pribadi/bisnis atau tujuan lainnnya tanpa sepengetahuan dan izin tertulis dari manajemen kami. Ketika kami mengetahui adanya pelanggaran hak kekayaan intelektual milik kami, maka kami akan segera mengambil tindakan dan memproses melalui hukum yang relevan terhadap Anda sebagai pelanggar. Kami dan Anda sepakat akan mematuhi setiap peraturan yang berkaitan dengan website yang terdapat didalam Undang-Undang No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).
21. Hukum Negara
Syarat & Ketentuan ini mengandung dan diatur oleh hukum negara Indonesia. Anda dan kami dengan ini setuju untuk tunduk pada bagian Arbitrase dibawah ini, dan masing-masing pihak setuju untuk tunduk kepada Yurisdiksi pengadilan negeri Jakarta.
Jika oleh pengadilan klausal-klausal yang terdapat didalam Syarat & Ketentuan kami ada yang dinyatakan tidak valid, cacat hukum, maka tidak akan mempengaruhi bagian klausal lainnya, dan tetap berlaku tanpa batas yang ditentukan.
Arbitrase : Jika terjadi kontroversi, klaim atau sengketa yang timbul dari atau berhubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini akan disebut dan akhirnya diselesaikan oleh abitrase mengikat pribadi dan rahasia sebelum arbiter tunggal yang diselenggarakan di Jakarta, Indonesia dalam Bahasa dan diatur oleh hukum Indonesia berdasarkan Peraturan komersial Konsiliasi dan Arbitrasi, sebagaimana telah diubah, diganti atau kembali diberlakukan dari waktu ke waktu. Arbiter harus menjadi orang yang dilatih secara hukum dan yang memiliki pengalaman di bidang teknologi informasi di Jakarta dan tidak tergantung pada salah satu pihak. Sekalipun demikian, kami berhak untuk mengejar perlindungan hak kekayaan intelektual dan informasi rahasi melalui bantuan yang berkeadilan injunctive atau melalui pengadilan.
22. Perubahan
Isi atau klausal yang terdapat di dalam Syarat & Ketentuan ini dapat kami rubah setiap saat tanpa pemberitahuan dan tanpa persetujuan Anda. Segala bentuk perubahan akan kami posting secara online didalam website ini.
Validate your login